Wiper berbasis air

Pusat Produk > Cat kayu ditanah > Wiper berbasis air

Wiper berbasis air

Deskripsi Produk

Produk ini dirancang khusus untuk mencukur dekoratif dan konstruksi mudah. Efek warna dapat sepenuhnya dipahami oleh personil konstruksi. Sangat cocok untuk finishing permukaan berbagai material. Setelah digunakan, tekstur kayu lebih jernih dan lebih alami. Setelah pewarnaan, primer diaplikasikan dan topcoat tidak menembus primer dan tidak memudar. Bersihkan langsung di cat dasar tanpa penyemprotan, hemat waktu dan tenaga kerja. Konstruksi pewarnaannya sederhana, hanya sikat dan kapas yang bisa dilakukan. Efek warnanya cerah dan penuh. Proyek renovasi tidak lagi sulit untuk dipecahkan.


Gunakan Instruksi

Tindakan pencegahan
Produk ini cocok untuk pewarnaan PU polyester cat lacquer kayu ditularkan melalui air. Selama konstruksi, pertama sikat permukaan cat dengan cepat dan merata dengan sikat. Gunakan kain katun untuk menyeka sisa penghapus di sepanjang butiran kayu. Saat mewarnai pekerjaan, jangan gunakan pewarna untuk material lain yang tidak dikerjakan atau ubin keramik, lantai, dll. Jika demikian, harap bersihkan waktu. Bersihkan dengan kain katun yang tidak berbulu, kain kasa atau kain khusus.

Prosedur
Permukaan dasar papan disikat ringan dan disegel selama 1 kali, dan dikeringkan setelah digiling. Primer dicat terbuka 1-2 (ditutup 2-3) berlalu. Setelah mengeringkan dan mengampelas, bersihkan ujung abu-abu. A: Tipe tertutup adalah menyemprotkan primer secara merata. B: Buka cat seragam secara merata; (menjadi kering selama 12-36 jam, kering yang sebenarnya dikenakan standar, musim dingin perlu diperpanjang untuk waktu yang lama, tidak bisa dipoles). Secara merata sikat zat pewarna yang dipilih. Tunggu selama 5-10 menit, tergantung pada kondisi cuaca situs, Anda dapat memperpanjang waktu dengan tepat. Kedalaman warna dapat dikuasai oleh master. Setelah digosok secara merata dengan kain katun, kain kasa atau kain warna khusus. Tidak bisa memoles. Semua posisi façade harus disikat kembali 1-2 kali setelah menyikat pertama kalinya 3-5 menit dari zat pewarna. (Jika ada fenomena pelarian minyak parsial, sejumlah kecil serbuk kering dapat ditaburkan dalam posisi minyak yang mengalir. Untuk menghindari pendarahan tidak merata, seperti bubuk dempul, bedak, dll.)

Setelah warna selesai, tunggu 20 menit - 60 menit, kemudian aplikasikan lapisan transparan 1-2 kali. Alur kerja: Pengantar primer tertutup, primer dicat terbuka 1-2 (ditutup 2-3). Agar kering dan diampelas, debu dibersihkan. A: Jenis tertutup secara merata disemprotkan sekali; B: tipe terbuka disemprotkan secara merata satu kali. (Untuk dikeringkan selama 12-36 jam; untuk operasi tertentu, perlu untuk memperpanjang waktu di musim dingin; tidak dapat dipoles) Atur waktu dan sesuaikan waktu untuk menyikat secara merata pewarna yang dipilih. Setelah mengeringkan selama 5-10 menit, aplikasikan lapisan atas yang bening dengan kain katun dan sikat seragam.

Tindakan pencegahan:

Suhu lingkungan produk ini harus antara 5 ° C dan 35 ° C, dan disegel di tempat kering yang sejuk. Di bawah kemasan disegel asli, umur simpan produk ini adalah 18 bulan.