Kerjasama Bisnis Oleh Xiamen XLMY Paint Industry Limited


Pemilihan Distributor

1. Memiliki metodologi pemasaran yang jelas; memiliki pemahaman yang jelas tentang perkembangan industri; memiliki kesadaran dan pengalaman mengoperasikan merek; mengambil bangunan merek sebagai arah strategis utama, dan dapat menerima sistem operasi perusahaan, dengan ketulusan dan tekad untuk bersama-sama mengembangkan pasar; pertimbangkan merek "PALACE" sebagai mitra sejati produk dalam bisnis.

2. Memiliki jaringan saluran grosir yang matang.
3. Memiliki jaringan bisnis perbaikan rumah yang baik.
4. Memiliki pabrik mebel atau jaringan perusahaan industri yang baik.
5. Memiliki toko waralaba yang lebih baik untuk memperluas jaringan.
6. Persyaratan minimum adalah untuk beroperasi di tingkat counter.

Ketentuan untuk distributor dan toko khusus

1. Distributor:

1. Berkualitas sebagai badan hukum independen, ruang lingkup bisnis dan tempat usaha sebagaimana ditunjukkan oleh izin usaha.

2. Menjadi distributor grosir tingkat pertama dengan penjualan tahunan lebih dari 800.000 yuan.

2. Toko khusus stores

Dukungan oleh produk industri terkemuka

Bahan mentah adalah merek internasional, menggunakan formula pemasok kelas satu dan proses produksi kelas satu, peralatan manufaktur kelas satu.

Dukungan materi lengkap

Manual Identitas Visual, payung iklan, kemeja iklan, cangkir kertas, papan KT, roll-up, tea set, rak, dinding kehormatan, topi matahari, dll.

Dukungan iklan

Luar ruangan: kotak lampu, papan nama luar ruang, iklan penampungan bus, iklan badan mobil, iklan dinding      Media online: Baidu, 360, Sogou, Sina Home, Tencent Home, Bahan Bangunan, Phoenix Home, HC Coatings Network, jaringan bisnis pengecatan, dll., Dukungan propaganda media jaringan ke kabupaten dan daerah (distribusi khusus), penandatanganan pertama, pasar pertama Eksklusif untuk satu area (Mendukung pelanggan menjadi lebih kuat dan lebih besar)

Dukungan oleh pelatihan pemasaran yang sukses

Pelatihan profesional yang terkait dengan belanja etalase, pengembangan komunitas, pengembangan dan pemeliharaan saluran minyak, pengembangan dan pemeliharaan perusahaan dekorasi.

Operasi yang dibantu

Sistem bantuan N + 1 (distribusi sekunder atau tersier untuk dukungan ekspansi yang kuat) memecahkan situasi tradisional pemutusan antara "pemasaran" dan "penjualan" dan tidak ada personil yang melacak kemajuan. Anda membeli barang-barang kami, dan kami akan membantu Anda menjual. Dengan layanan seperti rumah kami, Anda akan menjual barang tanpa tekanan.

Dukungan saluran teknik

Produk unggulan kami dirancang untuk digunakan oleh pengembang real estat dan rekayasa. Kami menyediakan layanan teknik profesional dan bimbingan teknis konstruksi, layanan pra-pengembangan dan pasca-perawatan. Anda hanya perlu menyediakan sumber daya jaringan, kami menyediakan layanan pelacakan penuh.

Simpan dukungan dekorasi

Jika Anda bertindak sebagai agen atau distributor, kami bertanggung jawab atas biaya desain. Sesuai dengan situasi toko Anda, kami membantu Anda mendesain toko gambar khusus.

Dukungan konferensi 

Pelukis, konferensi pertukangan kayu; desainer, salon manajer proyek; membantu Anda menjadi pelanggan, untuk menarik bisnis; biaya-biaya ini diganti!

Membuka dukungan perayaan 

Jika toko khusus Anda mulai beroperasi, perusahaan mendukung bisnis dengan menawarkan paket hadiah.