Cat kayu ditanah

Pusat Produk > Cat kayu ditanah > Cat kayu ditanah

Cat kayu ditanah

Deskripsi Produk

Produk ini terbuat dari cat kesehatan hijau baru yang dikembangkan oleh teknologi maju internasional. Ini memiliki kinerja lingkungan yang baik dan bau bersih dan segar. Teknologi antibakteri yang unik berlangsung di udara, memungkinkan orang untuk menghirup rasa alami di rumah. Film catnya montok dan halus, dan teksturnya jernih dan sempurna, yang secara sempurna menonjolkan tekstur alami dari papan.

Produk ini menggunakan asing yang diimpor berkualitas tinggi berbasis air polimer poliuretan emulsi sebagai bahan pembentuk film utama, air deionisasi sebagai media dispersi, dan menambahkan jejak berbasis air aditif fungsional khusus. Ini terdiri dari formula ilmiah dan proses produksi lanjutan. Ini tidak beracun dan hambar dengan aroma yang menyenangkan. Ini sangat transparan dan merupakan produk ramah lingkungan 100%. Rangkaian produk ini memiliki tiga pengkilap yang berbeda sesuai dengan persyaratan konsumen: matte, semi-gloss, cerah. Produk ini memiliki keunggulan sebagai berikut: konstruksi sederhana, operasi yang mudah digunakan, dan konten padat yang tinggi. Area pelapisan besar, film pelapisan padat dan keras; tidak ada pemutih, resistansi air yang kuat; kepenuhan tinggi; Ketahanan gores yang kuat.


Gunakan Instruksi


1. Pretreatment permukaan
Jaga permukaan substrat tetap halus, kering dan bersih tanpa ujung yang buntu. Pastikan permukaannya bersih dari debu, minyak, dan drum kosong. Dengan cara ini, langkah selanjutnya bisa dilakukan. Jika perlu, aplikasikan dua atau tiga lewatan dempul transparan berbasis air dan poleskan ke permukaan halus dan halus.


2. Suhu konstruksi
Itu harus diterapkan pada suhu di bawah 85%. Jika tidak, mudah untuk menghasilkan pemutihan film cat, dll. Pada 5-35 (derajat Celsius), suhu terlalu rendah, yang akan memperpanjang waktu pengeringan film cat dan menyebabkan kabut putih atau anyaman. Jika suhu berlebihan, film cat akan mengering lebih cepat dan lubang kecil atau gelembung dihasilkan.


3. Keterampilan melukis
Semprot, gulung atau sikat. Saat melapisi, harus tipis dan tidak tebal. Bisa dilapisi dengan banyak cat. Untuk konstruksi lapisan multi-layer, pastikan lapisan bawah benar-benar kering dan dipoles.


4. Setelah konstruksi selesai
Tidak ada debu yang harus dijaga pada saat konstruksi atau ketika film cat tidak kering. Biarkan dalam isolasi selama 24-48 jam untuk memastikan permukaannya sepenuhnya sembuh. Diperlukan lebih dari 76 jam untuk memastikan film cat penuh dan tangguh


5. Catatan
Paket ini tersedia dalam komponen tunggal dan ganda. Harap perhatikan label sertifikasi produk. Untuk cat dua komponen, tuangkan katalis langsung ke vial (A: B = 9: 1). Setelah pencampuran, yang terbaik adalah menggunakan layar 80-mesh untuk menyaringnya sekali sebelum digunakan.

Karakteristik

Cat yang larut dalam air, ramah lingkungan, tidak beracun dan ramah lingkungan
Konten padat tinggi, film cat padat, transparansi tinggi, area lapisan besar; Ketahanan gores yang kuat
Konstruksi sederhana; kepenuhan film yang sangat baik, ketahanan air yang kuat; tidak menguning
Tidak mengandung pelarut seperti bodoh, bebas TDI gratis; perlindungan tahan lama 



Tindakan pencegahan


Suhu lingkungan harus antara 5 ° C dan 35 ° C dan disegel di tempat kering yang sejuk. Di bawah paket disegel asli, umur simpan adalah 18 bulan.
Daerah lapisan teoritis:
Brush: 8-12 m2 / kg / course Spray: 6-8m2 / kg / kursus


Sistem pelapisan:

Disarankan untuk menggunakan kayu khusus berbasis air untuk menutup sikat primer untuk mengurangi perubahan warna tanah kuning dan mengeraskan wol kayu. Ini secara efektif dapat mencegah retak deformasi. Setelah mengeringkan, gunakan primer kayu dua hingga tiga kali dan semprotkan mantel dua hingga tiga kali. Setiap proses halus dan dipoles. Disarankan untuk menggunakan pasir 800-1500-mesh.