Perekat Ubin Keramik

Pusat Produk > Bahan tambahan > Perekat Ubin Keramik

Perekat Ubin Keramik

Dalam proses pelapisan tegel, karena pengaruh kondisi konstruksi, suhu lingkungan, bahan pengikat dan terutama densitas dan penyerapan air ubin keramik, fenomena shedding sering terjadi. Menanggapi masalah ubin yang dijatuhi jatuh, PALACE telah berhasil mengembangkan perekat ubin generasi kedelapan (yaitu, jenis goresan dan tongkat). Hal ini diterapkan untuk bahan serap rendah dengan kesulitan paving, seperti ubin vitrifikasi, ubin antik, batu mikrokristalin, dan marmer. Ini terutama digunakan dengan mortar semen. Keruk lapisan perekat ubin di bagian belakang ubin, lalu tempelkan dengan semen mortir dengan cara basah biasa, tanpa perlu menunggu. Konstruksinya nyaman, sederhana dan cepat, dan efeknya bagus. Ini menghemat banyak waktu konstruksi dibandingkan dengan produk sejenis lainnya di pasaran.


Teknik Konstruksi:

1. Perekat secara langsung dan merata ditipiskan ke permukaan dasar yang dipreparasi;

2. Jika perekat tidak kering, segera semprotkan adukan semen dan tempelkan.

Lingkup Aplikasi

1. Digunakan untuk pretreatment antarmuka dan anti-panking batu bata vitrifikasi, batu bata antik, marmer, granit, dan lain-lain dengan penyerapan air rendah.

2. Banyak digunakan untuk penguatan antarmuka di bidang penguatan bangunan, penguatan jembatan, tahan air dan kelembaban.

3. Digunakan untuk perawatan antarmuka untuk mortar baru dan lama.

Hal-hal yang perlu diperhatikan:

1. Jangan menambahkan pengencer lain ke perekat;

2. Perekat yang tidak terpakai harus ditutup untuk menghindari kekeringan; perekat ikatan kering dilarang digunakan;

3. Pada 20 derajat Celsius atau kurang, kekuatan ikatan mencapai nilai optimal setelah 15 hari; di atas 20 derajat Celcius, kekuatan ikatan mencapai nilai optimum setelah 7 hari.