Cat batu granit

Cat batu granit





Deskripsi produk

Meskipun batu sebagai bahan bangunan adalah baik, ia memiliki efek merugikan tertentu pada lingkungan ekologi dan kesehatan manusia. Munculnya batu batu granit PALACE memecahkan kontradiksi antara batu dan lingkungan dalam estetika arsitektur manusia. Untuk menciptakan lapisan dengan efek perlindungan yang sama seperti granit, batu batu granit PALACE menggunakan resin polimer yang diimpor sebagai bahan dasar, dicampur dengan pengisi pigmen khusus anti-UV. Ini memiliki berbagai pola, warna alami, dan memiliki efek yang sama dengan batu simulasi tinggi. Hampir 99,9% mirip dengan batu. Selain tekstur batunya, ia juga memiliki masa pakai batu. Kehidupan alami keseluruhan dari batu gantung adalah 20-30 tahun, dan kehidupan batu batu granit PALACE juga 15-25 tahun. Karena umur pemakaian yang panjang, itu benar-benar dapat menggantikan batu granit, membawa efek perlindungan dekoratif yang sama mulia dan elegan untuk bangunan.


Karakteristik

1. Ketahanan cuaca luar ruangan yang sangat baik; tahan lama; dicuci, tahan dingin, tahan asam, tahan air, mildewproof; kinerja membersihkan diri yang lebih baik daripada marmer dan granit; lapisan selalu seperti baru.

2. Ramah lingkungan dan tidak beracun, tidak ada polusi radiasi, tidak terpengaruh oleh bentuk kompleks dasar, dapat dicat bebas sesuai bentuk bangunan.

3. Sangat emulsif, alami dan realistis, lapisan memiliki penyimpangan, warna selalu berubah, pola bisa besar atau kecil, dapat meniru berbagai warna batu alam.