Agen antarmuka semua-efek PALACE

Pusat Produk > Bahan tambahan > Agen antarmuka semua-efek PALACE

Agen antarmuka semua-efek PALACE

Deskripsi Produk

Agen antarmuka serba guna ini (ahli materi bantu dekoratif) menggunakan emulsi dan aditif yang dimodifikasi yang diimpor. Ini memiliki kelebihan yang tidak beracun, tidak berbau, kekuatan ikatan yang tinggi dan konstruksi yang mudah. Ini meningkatkan adhesi interfacial dan memperkuat dan menyegel substrat yang mendasarinya. Setelah kering, ia memiliki permukaan kasar dan lebih kuat terikat pada dempul. Sangat cocok untuk plastering bricklayer atau pemadatan lapisan dasar sebelum pekerjaan dempul.

Karakteristik

Kinerja penyegelan yang baik; adhesi super kuat; asam yang sangat baik dan ketahanan alkali; kekuatan tarik tinggi; mencegah dempul drum kosong; penumpahan; penggunaan nyaman

1. Lingkungan konstruksi: Harus kering; Kelembaban relatif harus kurang dari 70%, dan ventilasi baik. Suhu permukaan dasar dan lingkungan tidak boleh lebih rendah dari +5 ° C.
2. Persiapan permukaan dasar: permukaan dasar harus bersih, tidak longgar; tidak ada debu, lemak; lumut, lem karpet, dll. harus dihilangkan; Bagian yang longgar dan retak harus dibuang dan diperbaiki terlebih dahulu.
3. Pemeliharaan dan perlindungan: ventilasi harus diperkuat, pemeliharaan alami dapat dilakukan; setelah bubur kering dan dikonfirmasi untuk benar-benar menutup permukaan dasar, proses tindak lanjut dapat dilakukan.
4. Pembersihan alat: Bubur yang dipadatkan sulit dihilangkan. Setelah menggunakan alat, itu harus dicuci dengan air sesegera mungkin.